Pasang Iklan Anda Disini

Minggu, 25 Agustus 2019

Penyelenggaraan Meet-up promo-weku bersama Ambassadors Indonesia Sukses

Selamat dan Sukses "Meet-up Team Promo-Weku Ambassador"

Project Weku Community - Perkembangan platform Weku di Indonesia semakin ramai. Hal ini  menunjukkan kepercayaan bahwa blog berbasis teknologi blockchain ini menjadi salah satu platform yang diminati dan dipercaya oleh masyarakat Indonesia khususnya. Sebelumnya, Steemit pernah booming dan nilai Steem yang melabung tinggi di awal Tahun 2017, ratusan pengguna dari Aceh telah melahirkan banyak komunitas dan paling terpandang ditanah air karena terbangun komunikasi yang hebat antar pengguna dan antar komunitas serta bersama ribuan ide kreatif lahir setiap saat dari tiap pengguna.  


Penyelenggaraan Meet-up promo-weku bersama Ambassadors Indonesia Sukses


Weku.io hadir dan semakin berkembang saat ini. Meet-up promo-weku telah sukses dilaksanakan di Barata Coffe (bukit rata) bersama Tim Promosi weku Indonesia dan kabar baik bagi semua peminat yang ingin bergabung bersama platform main.weku.io karena anda akan medapatkan reward (hadiah) dalam bentuk SBD.

Komunitas adalah urat nadi untuk berkembangnya sebuah Platform. Meet-up promo-weku yang dilaksanakan oleh Tim Promosi Weku Indonesia bersama Ambassadors Indonesia @hamidi103 yang diselenggarakan pada Sabtu malam tanggal 24 Agustus 2019 merupakan awal kebangkitan sebuah komunitas ditubuh Weku. Tim Weku perlu memberikan apresiasi dan perhatian besar kepada semua komunitas Weku termasuk Tim Ambassador Indonesia yang telah bekerja dan berusaha dengan maksimal untuk menumbuh kembangkan platform ini.


Penyelenggaraan Meet-up promo-weku bersama Ambassadors Indonesia Sukses


Kami mengucapkan terima kasih yang tidak terhigga kepada semua teman-teman dalam Weku Indonesian Promoter Team yang telah mengajak, membimbing  dan memotivasi kami untuk terus berkembang di Platform ini.

by: @hokakah

0 komentar:

Posting Komentar