Pasang Iklan Anda Disini

Sabtu, 13 Juli 2019

Tahukah Anda bahwa Weku.io adalah Sosial Media Yang Membayar Penggunanya ?

Tahukah Anda bahwa Weku.io adalah Sosial Media Yang Membayar Penggunanya ?

Tahukah Anda bahwa Weku.io adalah Sosial Media Yang Membayar Penggunanya ?


Project Weku Community - Pada kesempatan ini saya kembali untuk sebuah kontes luar biasa yang diselnggarakan oleh rekan kami @maskuncoro tentang "Tulis Review Tentang WeKu dan Dapatkan Hadiah Total 4000 WeKu" Kenapa kontes ini diselenggarakan ? selain untuk mempromosikan tentang platform Weku.io kepada masyarakat dunia,  juga tidak kurang pentingnya sebagai ajang adu bakat dan kreatifitas dalam menulis. ini benar-benar ide luar biasa !

"Tahukah Anda bahwa Weku.io adalah Sosial Media Yang Membayar Penggunanya ?" adalah judul tulisan saya sebagaimana diharapkan oleh penyelenggara kontes @maskuncoro.

Sekilas tentang Flatform Weku
Masyarakat peselancar di Media Sosial tentunya sedikit banyak sudah mengetahui tentang WekuBlog atau platform yang berjalan diatas teknologi blockchain seperti Steemit, Whaleshares.io  dan beberapa lainnya, platform Weku.io semakin menarik dan penggunapun semakin bertambah karena  Weku /wekucoin sudah dapat diperdagangkan. Ini artinya bahwa Platform Weku.io adalah Sosial Media yang membayar penggunanya.

Anda harus tahu bahwa, semua komunitas dalam lintas platform Weku.io bisa saling berinteraksi dan saling mendukung untuk menciptakan sebuah komunikasi yang baik antar pengguna guna membangun  platform yang lebih kuat dan tumbuh besar sebagai salah satu media sosial berbasis blockchain. Banyaknya pengguna aktif  dan kepercayan para investor adalah penentu mendongkraknya nilai tukar coin weku. Steem juga bernasip sama pada awal diluncurkan (tidak ada nilai), namun pada akhir tahun 2017 nilai Steem mencapai Rp. 178.000/steem. 

Luar Biasa ! Saat ini kita mulai menikmati hasil atas waktu dan kreatifitas kita selama ini. Platform Weku.io telah memenuhi janjinya bagi kita, ICO resmi telah diluncurkan, pasar Wekucoin sudah mulai bergeliat dan bersaing dengan coin lainnya. Weku dan Wekucoin sudah bisa diperdagangkan. Tapi Memang, perjalanan ini masih membutuhkan kesabaran dan  optimisme yang tinggi  untuk membangun WekuBlog agar pengguna Sosial Media ini dapat menikmati bayaran yang lebih memuaskan.

Jadi, platform Weku.io bukan hanya sekedar untuk mengenal  dunia Cryptocurrency dan Blockchain, namun semua pengguna / komunitas disini memiliki andil besar dalam tubuh WekuBlog untuk meningkatkan tinggi rendahnya nilai token dan harga tukar wekucoin. Mari promosikan dan informasikan platform Weku.io kepada masyarakat luas. Kita masih belum melakukan semua yang seharusnya kita lakukan untuk membangun platform ini. @maskuncoro adalah salah seorang pengguna hebat dan optimis, melahirkan ide menarik untuk mempromosikan Platform ini melalui WekuBlog, kita seharusnya juga melakukan hal sama agar platform ini semakin hebat tumbuh berkembang. 

Semoga tulisan singkat ini akan bermanfaat bagi semua pembaca, terima kasih kepada semua teman-teman yang telah singgah di Projeck Weku Community.

salam penulis: @hokakah

0 komentar:

Posting Komentar